CARA MEMBOBOL FB ORANG

Terkadang terlintas di pikiran kita, andaikan aku bisa buka FB nya si Anu pasti keren, bisa lihat pesan-pesan, dan lain-lain pokoknya serem he he he. Penulis sendiri kadang iseng bobol fbnya orang, tapi gak saya bikin macem-macem lo, sumpah.
Cuman share aja,biar ente bisa juga amankan akun facebook anda dari tangan tangan jahil, soalnya kalau tahu rahasia membobol facebook pasti bisa tahu penangkalnya. Tidak usah panjang lebar = luas langsung saja ini caranya:
Sebelumnya sediakan perlengkapan-perlengkapan ini :

1.Pastikan HP atau komputer anda bisa konek ama jaringan internet
2.Sediakan secangkir kopi hangat, kalau perlu sama camilan dan rokok
3.Email yang belum terjamah oleh facebook (belum daftar akun facebok)
4.Kesabaran Setelah ente siap tempur sruput dulu kopinya dan ini dia
Langkahnya :
1.Masuk ke halaman www.facebook.com



2.Klik link lupa kata sandi
3.Ente haruz menemukan profil korban dengan cara memasukkan email,nama ato yang lain sesuai identitas korban



4.Ada huruf capta dan lanjutkan, setetelah menemukan profil korban ente klik aja namanya



5.KLIK link Tidak punya akses ke sini lagi? Tujuannya adalah mengelabui facebook bahwa anda tidak bisa mengakses di email korban



6.Selanjutnya anda masukkan emailmu yang tadi disiapkan alias kosong
7.Ada kata keamanan disana,terkadang jg tidak ada, anda akan menjawabnya berdasarkan info yang ente dapat dari korban tadi.




8.Setelah ente benar dengan ujian tadi tinggal ente ganti kata sandi korban



Nah kena dueh akun korban kamu, tapi ente kudu sabar lagi! karena haruz tunggu pemulìan dari facebook selama 24 jam! Tentu saat itu juga sikorban tidak bisa buka fbnya. Supaya sikorban bisa buka fbnya lagi maka ente harus kembalikan seperti semula. Paham. . . . . .

Nb : tanggung dosanya ente sendiri, gunakan trik ini sebijak mugkin agar tidak kebanyakan dosa kayak penulisnya.
Saya sudah coba berkali-kali dan sukses, saya rasa cukup





44 komentar:

  1. bagaimana caranya, kembaliin seperti semula

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau anda ingin ngembalikan persis seperti semula anda harus tahu pasword dan email sebelumnya.

      Hapus
    2. Bisa Balikin FB saya gak nih emailnya : tri_jengky29@yahoo.com kalo udah langsung ke fb saya yg 1 lagi Daciel Achazia Adinata

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. gan punten ane minta tolong bnyak bgt di sekitar ane kewalahan anak2nya pacaran ane bingung ada apa2 sedikit2 sma gw tolong gan ane adik ane jg sama gw mohon ada cara yang lebih simpel lagie gak demi nolong masyarakat gan T_T

    BalasHapus
  4. masih susah gan,,
    ada yng lebih simpel gk

    BalasHapus
  5. pada umumnya anak2 pakai nomor HP untuk login facebook, jika anda masih kesulitan anda pinjam ketika akan membobol fb korban, sebeb pada saat fb korban akan dibobol pasti nomor hp yang bersangkutan mendapat kode konfirmasi dari Team Facebook. Nah kode konfirmasi itulah yang dipakai membobol

    BalasHapus
    Balasan
    1. trus gan kalo orangnya jauh gimane? kan gak bisa pinjem hp nya..

      Hapus
  6. kl membobol sich bisa kl mengembalikan jamin dech kagak akan bisa

    BalasHapus
  7. tapi masalahnya saat ditanya siapa nama belakang guru sd anda pasti bingung deh,hehehe

    BalasHapus
  8. Untung belum saya kerjakan...
    karena saya baca dulu koment2 kalian

    BalasHapus
  9. Kl mau balikin fb yg sdh d ambil sm org gimana ka? Bisa bantu ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya sama dengan cara membobol seperti di atas

      Hapus
  10. ♈ά̲̣̥πƍ serius bisa heck fb hubungi saya 087880536506 pin ввм™. 27a915c3. Saya penuhi persaratanya butuh tukang heck 1 akun ªjåђ.

    BalasHapus
  11. gw bantu temen gw yg lupa ama kata sandinya krna beli hp baru hp lama dijual... (gw jg bngung koq bisa lupa) hehe
    nah gw pake cara di atasa gan.. tapi ga ada pertanyaannya ,, cuma suruh pilih 3 Temen .. setelah gw plih .. next tapi koq muncul tulisan gini gan " Kami gagal mengirim email ke satu atau lebih teman yang Anda pilih. Silakan coba lagi nanti. Jika kesalahan ini terus terjadi, cobalah memilih teman yang berbeda untuk membantu Anda memulihkan akun Anda.'' solusinya gan ... ada cara laen ga..
    ini jg gw pas lg PdKT .. kan kalo gw bisa bantu die otomatis gw ada nama hehhe
    ada yg bisa bantu gw .. ada bonus dech ... ni pin gw 24E4F3B3 atau sms ane 0102824149

    BalasHapus
  12. masih susah caranya, dicoba kagak bisa-bisa

    BalasHapus
  13. Nih gan, Software hack yg jujur aja menurut gue paling TOP nomor 1
    Software hack facebook, twitter, instagram, dll
    di WWW.CARIPASSWORD.COM
    bener2 resmi tuh, bukan situs gratisan kayak blogspot atau wordpres, tapi ASLI PAKE (.COM)
    tanpa embel2 blogspot, wordpress, atau lainnya...
    WWW.CARIPASSWORD.COM
    walaupun cuma bisa sekitar 250an password tp dijamin paling TTOOPPP
    password istri/suami/pacar? pasti keintip gan
    password selingkuhan, keintip juga gan (pengalaman, wkwkwkwk)
    password temen/musuh, pasti ddaahhh...
    inget gan, bilang aja ke adminnya mau beli software buat benahin akun pribadi
    jgn bilang mo buat hack akun orng lain...

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks brow!!!!!!!!!
      ni udah dapet sopwerenya, kebetulan saya beli yg sopwere hack fb&twitter
      manteb benerrrrr

      Hapus
  14. Bobolen fb ku ? imut.cayank@ymail.com
    nama Sinta Dewi.

    BalasHapus
  15. oea kawan ne gua da masalah, da orang yang yg dang ganggu gua dia nyebar2n kabar2 yang engga2. tp gua nyoba lewat laptop gagal trus kawan. tlong bantuannya ea .... pleace kawan.

    BalasHapus
  16. kasian kalau kaya gitu mah.

    BalasHapus
  17. gan kok kalo kayak gini gimana
    http://prntscr.com/34td7g
    Terus Klik Apa ?

    BalasHapus
  18. masih bingung kodenya gan :( gak bisa dibuka berkali-kali :(

    BalasHapus
  19. Susah nebak pertanyaan rahasianya :(

    BalasHapus
  20. minnn....nebak pertanyaan yang pekerjaan nek apa ya min,,,kok gak bisa

    BalasHapus
  21. Gan. Saya minta tolong hack fb temen saya Namanya Siee Abdie doank kalau sudah. Di hack kasih tau email ma pasword yangbaru #thanks

    BalasHapus
  22. http://alexanderstef.blogspot.com
    keren nih blog gue ^_^

    BalasHapus
  23. Gan minta tolong gan bobolkan FB nama ini neng riika septhya kalo Üϑªh kasih tau gue gan

    BalasHapus
  24. kemarin saya beli software hack facebook di www.perangkatindonesia.blogspot.com
    bisa hack sepuasnya dan dapat 23 akun facebook ..
    keren abis lah pokoknya .. coba aja masbrow ..

    www.perangkatindonesia.blogspot.com

    BalasHapus
  25. Sama sekali tidak berfungsi, prettt hahaha

    BalasHapus
  26. BROO,, KALAU TIDAK MEMASSUKAN IBU LAHIR PAS PERTAMA DAFTAR FB GMANA,,,, ITU FB GWE SATUSATU NYA DARI TAHUN 2001

    BalasHapus
  27. gan kalo nglewatin cara pertanyaan pengamanan tuh gmna, itu diatas kan ada pertanyaannya ? lah kita ga bisa jawab so kita ga bisa bobol fb tu,

    mohon solusinya

    BalasHapus
  28. Ngk enak cara yg kyak gni...

    BalasHapus
  29. Saya sering memperbaiki fb teman, dgn cara yg sama. Itu mungkin di sadap orang, lupa kata sandi, atau bsa jd tu PERBUATAN AGAN, kwkwkw...
    becanda... peace...!!!

    BalasHapus
  30. Bisa Balikin FB saya gak nih emailnya : tri_jengky29@yahoo.com kalo udah langsung ke fb saya yg 1 lagi Daciel Achazia Adinata gara garanya fb gua ilang karena aplikasi facebook di android gua> gua apus disitu masih ada akun fb gua -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama FBnya apa ? sebeb perlu profil lengkap anda di FB

      Hapus
  31. bisa gak minta bantuannya,, aku punya FB tapi ada orang yang iseng ngeganti kata sandi nya,, jadi gak bisa dibuka,,cara buat tau kata sandi yang sekarang gimana?

    BalasHapus
  32. Kak..tolong bobolin fbqu soale au lupa email n passwordnya..au pengen tutup akun itu..nie nmanya Julie Elex (Kissya Julie Sebenienk Trubuz) mkch n kbri saya hikz

    BalasHapus