CARA MENGETAHUI USER NAME DAN PASWORD FB TEMAN




Kalau lihat judul diatas yang dibayangkan pasti ingin masuk di Facebook teman yang dipilih jadi korban. Lalu mengobok-obok isinya, atau update status pakai muka dia, he he he . Beberapa teman sesama FBker secara terselubung saya tanya, apakah anda ingin tahu User name dan pasword teman anda? 90% jawabnya’YA’. Berdasarkan inilah saya coba tuk beritahu ente bagaimana cara mengetahui pasword dan username FB teman. (awas rahasia lho ini jangan diberitakan kepada siapapun).
          Sebetulnya banyak sekali caranya, ada yang memakai sofware berbayar maupun sofware gratisan. Kalau aku sih pake’ yang gratisan, ngirit agar cepat bisa pergi haji, he he he. . . . .    Nah yang akan saya tampilkan adalah yang paling gampang, cocok bagi anda yang masih pemula karena tidak usah memakai sofware-sofwarean alias bondo nonggo dan rai gedeg, ma’af kalau ada yang tersinggung, xi..xi..xi…
          Ada dua cara untuk memburu User name dan pasword FB teman anda, yaitu:
1.   Bergaulah dengan  teman anda yang punya FB dan akan dijadikan korban sehinngga antara anda dan dia jadi teman akrab. Tidak usah malu-malu karna sudah saya sarankan rai gedeg  tanyakan saja apa username dan pasword FB nya. Anda akan mendapat salah satu dari tiga hasil, yaitu : 1. Diberitahu dengan jelas, 2. Tidak diberitahu, 3. Dimarahi. Kalau hasil nomor 1 yang anda dapatkan, Alhamdulillah berarti teman anda guoblok bin bento. Kalau yang anda dapatkan hasil ke 2 gak usah sewot sebab bin repot, atau ke 3, tenang saja masih ada lagi cara nomor 2, yaitu:
2.   Cara yang ke dua ini sayangnya agak sulit kalau calon korban anda buka FB pakai HP, tapi mudah kalau pakai komputer atau laptop. Langsung saja caranya yaitu, kalau ada teman anda yang akan buka FB dekati disisinya, perhatikan dengan seksama dia mengetik usernama dan paswornya dan catat diotak anda jangan sampai lupa. Anda kemungkinan juga akan mendapatkan salah satu dari empat hasil atas kegiatan tersebut. 1. Bisa mengetahui username & pasword korban, lagi-lagi kalau teman anda bento. 2. Di keples. 3. Dikaplok. 4. Di jejek.
Demikian kira-kira cara mengetahui username dan pasword FB teman anda, semoga tidak bermanfaat. Lagipula untuk apasih kok pingin tahu amat rahasia teman ? Dasar jahil . . . . . . Buktinya anda baca ini sampai selesai. xi. . . .xi. . . .xi. . . .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar